Dita Karang Ulang Tahun, Ini Profil dan Prestasi Idol Korea Asal Indonesia

  • Whatsapp
Dita Karang Ulang Tahun. Foto: Instagram/secretnumber.official
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Hari ini, Jumat 25 Desember 2020, Dita Karang Secret Number Idol Korea berulang tahun yang ke-24.

Perempuan yang dijodoh-jodohkan dengan Jang Hansol ini mewakili Indonesia sebagai Finalis The 100 Asian Sweethearts 2020. Dita Karang harus bersaing dengan Lisa hingga Jennie Blackpink untuk menyabet penghargaan itu.

Baca Juga

Para penggemar K-Pop ramai-ramai mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Dita, member Secret Number yang menjadi pendatang baru di industri K-Pop.

Dita yang lahir di Yogyakarta pada 25 Desember 1996 ini juga pernah menjadi member 1MILLION Dance Studio dan menempuh kuliah di American Musical and Dramatic Academy di New York, Amerika Serikat.

Dikutip dari IntipSeleb, pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu merayakan hari bahagianya bersama anggota Secret Number membuat pesta peraaan ulang tahun yang cukup meriah. Jinny, Lea, Soodam, dan Denise tampil mengenakan baju tidur dalam perayaan ulang tahun Dita Karang.

Sementara itu, Dita Karang terlihat memakai piyama silk berwarna peach dengan motif garis-garis. Karena ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Natal, Dita Karang juga memakai bando berbentuk tanduk rusa. Dalam foto yang dibagikan akun Instagram resmi Secret Number @secretnumber.official, Dita Karang memegang kue yang terdapat tulisan ‘Happy Birthday’.

“Selamat ulang tahun untukmu, Dita,” tulis Secret Number di akun Instagram @secretnumber.official pada 25 Desember 2020.

Penggemar Secret Number juga tak ingin ketinggalan. Bahkan nama Dita pun masuk trending topic pada Jumat 25 Desember 2020. Tagar #HappyDitaminDay dan HBD Dita WeLoveU sudah banyak digunakan para penggemar dan menjadi trending di Twitter Indonesia.

“Happy birthday dita karang! Bangga banget sama kamu yang udah mewakili nama indonesia di kora sana. Jaga kesehatan kak dits! Wish you all the best. Xoxo,” tulis salah satu penggemar di Twitter.

“Happy birthday Dita Karang. Stay safe stay healthy. Wish u all the best. Huhu mewek deh gua. Bias pertamaku di GG. Sekalipun orng yg mengharumkan nama Indonesia di dunia Kpop. Makasih buat semua kerja kerasnya mba dita. Semangatt,” ungkap yang lain.

Mewakili Indonesia di The 100 Asian Sweethearts 2020

Berita Terkait

Google News