Doa Netizen untuk Sriwijaya Air, #SJ182 Menggema di Twitter

  • Whatsapp
Doa warganet untuk Sriwijaya Air dengan #SJ182. | Foto: Twitter
Bagikan Artikel Ini
  • 26
    Dibagikan

JurnalNews – Netizen atau warganet menggemakan #SJ182 atas musibah jatuhnya Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu , Sabtu 9 Januari 2021. Mereka memanjatkan doa dan duka mendalam.

Pantauan JurnalNews hingga Pukul 21.45 Wita, #SJ182 menempati trending teratas di media sosial Twitter dengan 354 ribu twitt.

Lihat Juga

“Belasungkawa terdalam untuk seluruh korban Semoga. Proses evakuasi minim kendala dan keluarga diberi ketabahan. #sj182,” cuit akun @belum_dilantik.

Akun lainnya juga berdoa agar korban Sriwijaya Air segera ditemukan.

“Sending my prayers and condolences to the pilots, crews, passengers and families of those on Sriwijaya Air #SJ182 semoga cepat ditemukan,” kata @peyyyyyen.

@mak_lea5 juga tak mampu menyembunyikan kesedihannya atas kecelakaan pesawat di awal tahun 2021.

“Awal tahun disambut kabar Duka #sj182 Semoga tahun 2021 terhindar dari marabahaya bencana dan malapetaka #SriwijayaAir #innalillahi,” katanya.

“Yuk berdoa semoga korban #SJ182 penumpang dan crew cepat ditemukan, semua keluarga diberikan ketabahan, tim rescue diberikan kekuatan dan kemudahan dalam pencarian pesawat,” ucap @mengdut.

Sebelumnya, Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak itu mengangkut total 62 orang, terdiri dari 50 penumpang dan 12 kru.

Sebanyak 50 penumpang tersebut terdiri dari 40 dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi.

Saat ini, TNI AU telah mengerahkan helikopter dan pesawat fix wing untuk mencari pesawat tersebut. Basarnas juga akan mencari titik lokasi jatuhnya Sriwijaya Air.***

Berita Terkait

Google News