DPRD Kota Palu Kunker di Mamuju Tengah

Ketua DPRD Kota Palu Mohamad Ikhsan Kalbi (kedua dari kanan) bersama rombongan melakukan pertemuan dengan jajaran pejabat Pemkab dan Staf DPRD Mamuju Tengah, Senin 8 Maret 2021. | Foto: Istimewa
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, melaksanakan perjalanan dinas atau kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Senin 8 Maret 2021.

“Anggota dewan dari komisi gabungan dalam rangka konsultasi dan koordinasi antar lembaga, tentang pelaksanaan hasil reses anggota dewan,” kata Ketua DPRD Kota Palu, Mohamad Ikhsan Kalbi yang memimpin rombongan kunker, melalui sambungan telepon Senin 8 Maret 2021.

Baca Juga

Ia mengatakan, konsultasi dan koordinasi yang disampaikan pada pertemuan itu adalah mengenai hasil reses para anggota dewan, yakni pokok-pokok pikiran yang diserap dari masyarakat. Di mana hal itu dikemukakan dalam pertemuan tersebut.

“Pokok pikiran anggota dewan disampaikan kepada DPRD Mamuju Tengah dan Bappeda Kabupaten Mamuju Tengah,” katanya.

Pada kesempatan itu, rombongan gabungan komisi DPRD Kota Palu tersebut disambut oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hukum Mamuju Tengah, Mukhsin di ruang utama kantor DPRD Mamuju Tengah.

Pemkab Mamuju Tengah melalui Kasubag Hukum mengapresiasi Kunker DPRD Kota Palu dalam hal konsultasi dan koordinasi. Hal itu juga supaya memperkuat hubungan lembaga antar daerah. ***

Pos terkait

Google News