Dua Bandar Narkoba Dibekuk, Polres Tolitoli Amankan Sabu dan Uang Tunai

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Tolitoli, Jurnalsulawesi.com – Aparat Polres Tolitoli kembali membekuk dua pengedar narkoba Sabtu, (15/4/2017) sekitar pukul 14.00 WITA.

Kedua Bandar sabu yang dibekuk ditempat terpisah terpisah tersebut berinisial TA (25) dan HE (41).

Baca Juga

Kedua bandar tersebut ditangkap di tpat terpisah.

Aparat melakukan tangkap tangan terhadap TA saat sedang melakukan transaksi barang haram tersebut.

Personil Polres Tolitoli yang mengetahui transaksi tersebut langsung melakukan penangkapan kepada TA di rumah makan Sederhana.

Dilanjutkan dengan penggeledahan di rumah makan tersebut, dan ditemukan 1 pake kecil sabu, dan uang tunai sejumlah Rp29 juta yang diduga hasil transaksi narkoba.

Saat dilakukan pengembangan terhadap TA, diketahui bahwa TA satu hari sebelumnya telah menjual 5 paket sabu ke HE.

Di tempat terpisah, Tim Satres Narkoba langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap HE di rumahnya yang merupakan tempat permainan biliard, dan ditemukan 5 paket sabu yang menurut pengakuan HE dibeli dari TA kemarin.

Dikutip dari Tribratanews, Kasubag Humas Polres Tolitoli Iptu Kinsale membenarkan penangkapan tersebut. Barang bukti uang tunai yang diduga hasil transaksi penjualan sabu tersebut ada ditemukan uang palsu sejumlah Rp1.000.000.

“Saat ini TA dan HE ditahan di Polres Tolitoli untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut, tidak menutup kemungkinan masih ada pengedar dan pengguna yang lain,” tutup IPTU Kinsale.[***]

Source; Tribratanews
Red; Sutrisno

Berita Terkait

Google News