Dua DPO Poso Tewas di Parimo Teridentifikasi dari Daerah Berbeda

Satgas Tinombala menembak mati dua DPO Poso dan mengamankan sejumlah barang bukti, di Desa Bolano Barat, Kecamatan Bolano, Kabupaten Parimo, Selasa (17/11/2020) pagi. [Foto: Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 121
    Dibagikan

Palu, JurnalNews.id – Aparat Kepolisian telah selesai melakukan identifikasi terhadap jenazah dua     DPO Poso yang ditembak Satgas Tinombala di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Selasa (17/11/2020) kemarin.

Kedua DPO Poso yang diduga jaringan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) itu, terpaksa ditembak mati, karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap aparat gabungan TNI, Polri dan Densus 88.

Baca Juga:

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangannya mengatakan, setelah dilakukan identifikasi ternyata berasal dari dua daerah yang berbeda.

“Hasil dari indentifikasi bahwa memang sama dengan perkiraan kami. Yang pertama yaitu Wahid atau aan alias Bojes, kemudian yang kedua yaitu Aziz Arifin alias Aziz,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto di RS Bhayangkara Palu, Rabu (18/11/2020), yang dikutip SultengNews jejaring JurnalNews.id.

Didik menjelaskan, Wahid alias Aan alias Bojes berasal dari Desa Bolano Barat, Kecamatan Bolano, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Sedangkan Aziz berasal dari Lampe Kelurahan Lampe Rasane Timur, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

loading...

Berita Lainnya

Google News