Dua Tewas, Kapolda Sulteng Ultimatum Sisa DPO Poso Serahkan Diri

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso. [Foto: Humas Polda Sulteng]
Bagikan Artikel Ini
  • 109
    Dibagikan

Donggala, JurnalNews.id – Dua orang Daftar Pencarian Orang (DPO) terduga teroris Poso, tewas setelah terjadi baku tembak dengan Satgas Tinombala dan Densus 88, di Kabupaten Parigi Moutong (ParimoSulawesi Tengah (Sulteng) pada Selasa (17/11/2020) pagi.

Baku tembak antara kedua DPO dengan Satgas Tinombala itu terjadi tepatnya di Desa Bolano Barat, Kecamatan Bolano, sekira Pukul 05.30 Wita.

Baca Juga:

Dikutip dari Antara, Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso meminta agar sisa DPO terduga kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso segera menyerahkan diri.

“Harapan kita yang lain itu (sisa DPO) segara menyerahkan diri secara baik-baik untuk dilakukan proses hukum, kalau tidak apa boleh buat,” kata Irjen Pol Abdul Rakhman Baso kepada wartawan usai membuka pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun 2020, di SPN Polda Sulteng, di Donggala, Selasa (17/11/2020).

Ia menegaskan, hingga saat ini aparat gabungan TNI-Polri Satgas Tinombala masih melakukan pengejaran terhadap terduga DPO kelompok bersenjata MIT Poso.

“Kita tetap eksis mengejar yang sisa 11 orang itu tidak akan pernah berhenti, makanya dihimbau menyerahkan diri,” tegasnya.

loading...

Berita Lainnya

Google News