Dukung Pemberantasan Narkoba, Bupati Poso Ikut Tes Urine

Bupati Poso, Darmin Sigilipu dan Kepala BNNK Poso, AKBP Saidi usai mengikuti tes urine bersama pelajar, kondektur dan pegawai Dinas Perhubungan di Poso, Kamis (3/10/2019). [Antara]
Bagikan Artikel Ini

Poso, JurnalNews.id – Bupati Poso, Darmin Sigilipu mengikuti tes urine bersama kondektur, pelajar dan pegawai Dinas Perhubungan, dalam rangka sosialisasi bertemakan tertib berlalu lintas dan menghindari penyalahgunaan narkoba.

Tes urine yang dilakukan sebagai upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan pemerintah daerah setempat, yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Poso, Rabu.

Baca Juga

Didampingi kepala BNNK Poso, AKBP Saidi bersama Kasubag Umum BNNK Poso, Hilman Maku, bupati kemudian melakukan tes urine bersama para peserta sosialisasi lainnya.

Loading…

“Wartawan coba lihat saya negatif tidak gunakan narkoba,” kata Darmin.

Dilansir dari Antara, Kepala BNNK Poso, AKBP Saidi mengatakan, untuk melihat hasil negatif maupun positif, dilihat dari alat tes urine yang digunakan BNNK Poso, dan hasilnya bupati Poso negatif.

“Bisa kita lihat sama-sama, saya perlihatkan langsung hasilnya bahwa bupati kami negatif dari hasil tes urine,” kata Saidi.

Sebelumnya bupati Poso dalam sambutannya menyampaikan, penyalahgunaan narkoba menjadi musuh bersama yang harus diperangi.

Pemda Poso sangat mendukung program pemerintah pusat dalam pemberantasan narkoba di masing-masing wilayah di Indonesia. [***]

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA