Everton vs Fulham: The Toffees Tumbang di Kandang

  • Whatsapp
Striker Fulham Josh Maja melakukan slebrasi usai mencetak gol di kandang Everton pada laga pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung di Goodison Park, Senin 15 Februari 2021 dini hari WIB. | Foto: Twitter @FulhamFC
Bagikan Artikel Ini
  • 3
    Dibagikan

JurnalNews – Hasil mengecewakan harus diraih Everton saat saat menjamu tim dari zona degradasi Fulham di Goodison Park, pada Senin 15 Februari 2021 dini hari WIB.

The Toffes (julukan Everton) tumbang di kandang sendiri dengan skor 0-2 pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021. Dua gol Fulham diborong oleh striker mereka Josh Maja di menit 48 dan 65.

Lihat Juga

Meski pertandingan berjalan sangat seimbang, tim tamu hanya unggul tipis penguasaan bola, tetapi lebih efektif di depan gawang lawan.

Fulham seharusnya unggul cepat pada menit kesepuluh lewat tembakan Bobby Reid. Namun, keberuntungan belum memihak tim tamu karena bola membentur tiang gawang lawan.

Di menit ke-20 Harrison Reed mendapat giliran untuk mengancam gawang Everton. Sayang, usaha tersebut berakhir melebar tipis ke sisi kanan sasaran.

Kesempatan kemudian didapat Everton pada menit ke-34 lewat tendangan yang dikirim Seamus Coleman, tetapi bola cuma menabrak tiang. Skor kacamata pun harus bertahan sampai peluit jeda ditiup oleh wasit.

Setelah buntu di paruh pertama, Fulham langsung mengejutkan tuan rumah hanya tiga menit usai jeda. Josh Maja sukses mengubah papan skor dengan tembakan jarak dekat memanfaatkan umpan Ola Aina.

Berita Terkait

Google News