Facebook Siapkan Aplikasi Baru untuk Remaja

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulawesi.com – Facebook baru saja membeli aplikasi yang diperuntukkan bagi remaja. Aplikasi tersebut disebut tbh ‘to be honest’ yang berarti jujur.

Baru sembilan minggu diluncurkan, aplikasi tersebut sudah diunduh sebanyak lima juta kali. Pembuat aplikasi mengatakan, program tersebut akan tetap menjadi program mandiri, namun akan memiliki banyak sumber daya karena dibantu oleh Facebook.

Baca Juga

“Kami dibantu oleh cara mereka dalam mewujudkan visi dan membawa aplikasi ini ke banyak orang,” kata pencipta aplikasi tbh seperti yang dilansir dari BBC, Selasa (17/10/2017).

Menurut situs berita TechCrunch, kesepakatan yang dijalin antara Facebook dan pihak tbh kurang dari $100 juta, dan empat orang tim tbh akan menjadi karyawan Facebook. Dalam sebuah pernyataan, Facebook mengatakan memiliki tujuan yang sama dengan tbh dalam membangun komunitas dan memungkinkan seseorang untuk berbagi dengan yang lain.

“Kami (Facebook) terkesan dengan hal ini. Dengan sumber daya Facebook, kita dapat terus mengembangkan dan membangun pengalaman positif,” kata juru bicara Facebook.

Tbh mengatakan kesuksesan aplikasi tersebut, merupakan pertanda bahwa banyak remaja mendambakan interaksi yang positif sesama mereka, yang dapat dilakukan secara online. “Sementara dalam dekade terakhir, internet difokuskan pada komunikasi terbuka. Namun, pada tahap berikutnya akan dapat memenuhi kebutuhan emosional individu,” tambah Facebook.[Rol]

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News