Fairus Husen Maskati Jaring Aspirasi di Tolitoli

Anggota DPRD Provinsi Sulteng dari PPP, Fairus Husen Maskati, usai melakukan pertemuan denganwarga di Dapil Tolitoli, Jumat (25/10/2019). [R. Manggona]
Bagikan Artikel Ini
  • 29
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Anggota DPRD Provinsi Sulalwesi Tengah (Sulteng) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fairus Husen Maskati melaksanakan salah satu tugas dan kewajiban turun ke daerah pemilihan (Dapil) atau Reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Satu satunya perwakilan Anggota DPRD Sulteng dari PPP ini, reses perdana di empat titik daerah pemilihan Tolitoli Buol dan mendapat respon positif dari masyarakat yang hadir di tempat-tempat pertemuan.

Baca Juga

Usai pertemuan dengan warga dengan masyarakat Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan, Fairus mengatakan, kegiatan reses ini merupakan kewajiban setiap anggota DPRD untuk turun kedaerah pemilihan dalam rangka untuk menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat secara langsung.

Loading…

“Tujuan reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat atau konstituen yang nantinya akan dijadikan bahan usulan untuk dibahas ditahun anggaran berikutnya,” ujarnya, di Tolitoli, Jumat (25/10/2019).

Lanjut Fairus, dari hasil reses di empat titik pertemuan yaitu dikecamatan Baolan, Kecamatan Basidondo, Kecamatan Dakopamean dan Kecamatan Tolitoli Utara, aspirasi masyarakat atau konstituen semuanya akan ditampung diantaranya alat tangkap nelayan, permintaan alat pertanian, bantuan rumah ibadah dan usaha home industri untuk ibu-ibu.

“Sebagai wakil rakyat apa yang diusulkan atau disampaiakam masyarakat akan kita perjuangkan saat pembahasan anggaran,” bebernya. [***]

Penulis; R. Manggona

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA