Gabryela Dipecat dari JKT48 Team KIII, Ini Penyebabnya

Gabryela Marcelina [Foto: Instagram.com/jkt48aby]
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews.id – Kabar tidak menyenangkan kembali datang dari JKT48. Kabar itu terkait salah satu member idol group JKT48, Gabryela Marcelina atau akrab disapa Aby, kini tidak lagi menjadi member JKT48 Team KIII.

Dikutip dari resmi JKT48, Manjemen merilis pengumuman pada pada Senin (16/11/2020), bahwa Gabryela Marcelina resmi dipecat, karena melanggar aturan yang seharusnya dipatuhi oleh member. Keputusan ini diambil karena Aby dianggap telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48.

Baca Juga:

Berikut pengumumannya:

“Perlu diketahui bahwa Gabryela Marceline dari team KIII telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48.

Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48.

Informasi mengenai video call dengan member yang bersangkutan akan diumumkan kemudian.

Mohon pengertiannya dan terima kasih.

JKT48 Operation Team.”

Terungkap, bahwa Aby yang merupakan member senbatsu Rapsodi ini ketahuan liburan bersama seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan adanya foto-foto mesra mereka yang tersebar luas di media sosial. Hal itu dianggap telah melanggar “Golden Rules” JKT48 bahwa member tidak boleh berpacaran.

Sementara itu, Aby lahir di Bogor pada 6 september 2001. Namanya melambung dan memiliki banyak penggemar yang loyal setelah bergabung menjadi member JKT48 generasi ke-5. Tahun 2018, ia dipromosikan dari akademi kelas A ke tim T.

Sempat berada diranking ke-16 saat pemilihan senbatsu JKT48 tahun 2018, ranking Aby melesat ke peringkat 6 pada tahun 2019. Pada Januari 2020, ia telah ditransfer ke tim KIII. [ND]

loading...

Berita Lainnya

Google News