Gerinda Janjikan Hibah Rp1 Miliar/tahun untuk Desa

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Palu, Jurnalsulteng.com – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzaini menjanjikan, jika rakyat mempercayakan Prabowo menjadi Presiden RI pada Pemilu 2014, akan memberikan bantuan dana hibah setiap desa sebesar Rp1 miliar per tahun.

“Ini program yang akan dilakukan oleh Prabowo Subianto kalau memang rakyat mempercayakan beliau untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan,” katanya pada acara rapat konsolidasi pengurus dan caleg Gerindra se-Sulteng di Palu, Senin (26/8/2013).

Ahmad menjelaskan bahwa bantuan itu merupakan dan hibah yang akan disalurkan kepada masing-masing desa setiap tahun selama menjadi Presiden RI.

Bantuan dana hibah tersebut diperuntuk dalam membangun desa demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Jumlah desa di Indonesia ada sekitar 8.000 tersebar di seluruh provinsi yang ada di Tanah Air.

Selain akan memberikan bantuan dana hibah untuk setiap desa, juga bantuan laptop kepada seluruh mahasiswa yang ada di Tanah Air.

Semua bantuan dimaksud akan direalisasi bila Prabowo mendapat kepercayaan dari rakyat Indonesia memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI yang dijadwalkan berlangsung pada April 2014.

Menurut dia, semua tergantung kepada pilihan rakyat.

Yang pasti ikhtiar dan tekad dari Prabowo ini akan direalisasikan jika terpilih menjadi Presiden RI pada pemilu yang akan datang.

Untuk itu, semua pengurus dan kader Partai Gerindra yang ada di pusat sampai ke daerah-daerah, termasuk di Sulteng harus kerja keras sehingga dapat meraih suara terbanyak dalam Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD 2014 maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI 2014.

Ia juga mengingatkan agar terus mengawal ketat daftar pemilih sementara (DPS) calon pemilu anggota legislatif dan presiden yang dalam waktu dekat akan ditetapkan menjadi daftar pemilih tetap (DPT) oleh KPU.

“Kita perlu kawal dengan baik karena sangat rawan terjadi manipulasi data,” kata Ahmad.

Target Partai Gerindra adalah memenangi pemilu anggota legislatif dan presiden 2014.

Gerindra memiliki calon presiden yang mempunyai elektabilitas dalam survei selalu berada di atas. Niscaya jika rakyat mendukung Prabowo, pasti merealisasi semua janji, tekad, dan ikhtiarnya.***

sumber:antarasulteng.com

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News