Gerindra Peduli Bagi Sembako di Panti Asuhan

  • Whatsapp
Ketua DPD Gerindra, Longki Djanggola bersama sejumlah kader Gerindra membagikan takjil di Patung Kuda, Minggu (17/5/2020). [BAKOM GERINDRA]
Bagikan Artikel Ini
  • 288
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tengah kembali menggelar kegiatan ‘Gerindra Peduli’ di Patung Kuda Pantai Talise Kota Palu dan sejumlah titik lainnya, Minggu (17/5/2020).

Menurut salah seorang kader Gerindra, Firman Lapide bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh DPD sampai DPC Gerindra di Sulteng.

Baca Juga

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin partai setiap bulan puasa,” katanya.

Pada kesempatan ini, hadir pula Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola yang memantau langsung pembagian takjil oleh sejumlah kader Gerindra. Ia berharap agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara, Asdik yang juga pengurus DPD Gerindra mengemukakan bahwa Longki Djonggla jadir di sejumlah lokasi Hunian Sementara (Huntara) dalan pembagian sembako dan takjil.

“Huntara Balaroa, Huntara Pengawu Duyu, Bundaran Pasar Inpres Manonda dan Patung Kuda,” tutur Asdik, Senin (18/5/2020).

Selain itu lanjut dia, sejumlah kader juga membagikan takjil di perempatan Mamboro Taipa, 6 Panti Asuhan, Wali Songo, Aisyia, dan Alansar Al amanah.

“Kasih Sayang Ibu dan Darusalam. Khusus panti makanan buka puasa,” katanya. [***]

Penulis: Bob Shinoda

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News