Gol Tunggal Morata Loloskan Spanyol ke Piala Dunia

Selebrasi pemain Timnas Spanyol usai lolos kualifikasi Piala Dunia 2022. | Foto: PMJ News
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Duel Kualifikasi Piala Dunia antara Spanyol menghadapi Swedia berakhir dengan kemenangan Spanyol.

Di laga itu gol tunggal Alvaro Morata merupakan kunci kemenangan skuat Tim Matador.

Baca Juga

Pertarungan kualifikasi Piala Dunia antara Spanyol melawan Swedia akhirnya terjadi.

Di laga tersebut kedua tim bermain imbang, akan tetapi berkat gol tunggal Alvaro Morata Spanyol berhasil melewati Kualifikasi Piala Dunia.

Di babak pertama, kedua tim bertanding dengan intens. Sayangnya sampai akhir babak pertama baik Swedia maupun Spanyol mengalami kebuntuan dimana keduanya belum berhasil mencetak gol. Akhirnya mengakhiri babak pertama tanpa gol.

Dengan skor yang masih sama sama tanpa gol, babak kedua dimulai dengan cukup intens dan seru. Baik Spanyol maupun Swedia sama sama ingin mencetak gol.

Namun duel masih berjalan dengan cukup imbang. Sampai akhirnya di menit ke 86, Alvaro Morata dari Spanyol mampu menemukan celah pada pertahanan Swedia dan sukses membuka keran gol Spanyol.

Dengan skor 1-0, Spanyol akhirnya unggul sampai babak kedua berakhir. Dengan demikian, Swedia harus mau mengakui kekalahan mereka di laga kualifikasi Piala Dunia kali ini.

Dimana Spanyol lah yang sukses menang dengan satu gol mereka dan berhasil lolos kualifikasi untuk masuk ke Piala Dunia 2022. ***

Pos terkait

Google News