Grand Duta Tawarkan Paket Weekend Sepanjang Tahun

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Advertisements
Marketing Manager Grand Duta Hotel,  Thysa

Palu, Jurnalsulteng.com- Persaingan hotel di kota Palu kian pesat. Persaingan tersebut semakin nampak dengan berbagai promo, berbagai cara dan strategi yang dilakukan baik melalui Media Sosial (Medsos) maupun spanduk yang dipajang di luar hotel itu sendiri, tak lupa pula cara yang dilakukan pihak managemen hotel yaitu membagikan brousur pada setiap pengunjung yang datang di hotel.

Berdasarkan pantauan media ini, brousur yang dibagikan berisikan ‘gombalan’ fasilitas serta menu makanannya, tujuannya menarik simpatik konsumen. Salah satu cara yang sederhana namun berpeluang menarik konsumen adalah melalui Blakberry Massenger (Broadcast).

Baca Juga:

Hal itulah dilakukan oleh pihak managemen Grand Duta (GD) Hotel melalui Sales Marketing Manager Thysa. Seolah tak mau kalah dari hotel lain, dalam rilisnya yang diterima redaksi, Sabtu (7/3/2015), GD menawarkan paket promo weekend dimulai pada Sabtu 7 Maret 2015. Dimana paket itu adalah, Grand Deluxe IDR 350.000/nett. Grand Deluxe sudah Include Breakfast for 1 or 2 person, Free Soft Drink at Bar, Free Swimming Pool dan Free Wi-fi 24 jam.

Advertisements

Selain itu dalam rilisnya, Thysa mengungkapkan pemanjaan terhadap konsumen pada Friday, Saturday and Sunday, dengan syarat dan ketentuan berlaku, paket inipun bernama Platinum Membership.

Advertisements

Dimana yang ditawarkan pada konsumen Get discount, Publis Room, Food & Beverage, Loundry, Catering serta Duta Trans. Pada rilis tersebut Thysa mengatakan diskon tersebut didapatkan sepanjang tahun 2015 hanya dengan Rp50.000, maka konsumen bisa memiliki special member tersebut. [Bob]

Advertisements

Editor: Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News