Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool dan PSG Menang Tandang, Barcelona Tersungkur

  • Whatsapp
Pemain PSG merayakan kemenangan di kandang Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung pada Rabu 17 Februari 2021 dinihari WIB. | Foto: Twitter @PSG_inside
Bagikan Artikel Ini
  • 7
    Dibagikan

JurnalNews – Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) sukses meraih kemenangan penting ketika melawat ke markas lawannya pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung pada Rabu 17 Februari 2021 dinihari tadi.

Liverpool dan PSG memetik kemenangan krusial dalam laga tandang kali ini dan jadi peluang untuk melangkah ke babak berikutnya terbuka lebar.

Lihat Juga

PSG membungkam Barcelona dengan skor telak 4-1 . Sementara Liverpool berhasil menaklukkan tuan rumah RB Leipzig 2-0.

Pada laga Barcelona vs PSG di Stadion Camp Nou, tuan rumah sempat memimpin lebih dulu lewat penalti Lionel Messi di menit ke-27.

Keunggulan Barcelona tak berarti apa-apa setelah Kylian Mbappe mengambil alih panggung utama dengan torehan hattricknya pada menit 32, 65 dan 85.

Satu gol lainnya dari PSG dihasilkan oleh Moise Kean, yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Paredes pada babak kedua.

Barcelona seakan tak berdaya dalam laga kali ini dan PSG pun selangkah lebih maju meraih tiket perempat final.

Dengan hasil ini PSG berada di atas angin karena leg kedua akan digelar di Paris pada 11 Maret mendatang. Sedangkan Barcelona harus menang dengan selisih empat gol untuk maju ke delapan besar.

Sementara laga Liga Champions lainnya Liverpool yang bertandang ke markas RB Leipzig di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Berita Terkait

Google News