Ikhsan Kalbi: Bagi Takjil Program Rutin Gerindra Setiap Ramadan

  • Whatsapp
Ketua Bappda DPC Gerindra Palu, Mohamad Ikhsan Kalbi bersama sejumlah kader partai membagikan takjil di simpang empat lampu merah jalan Touwa, Sabtu 8 Mei 2021. | Foto: Bakom Gerindra
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Memasuki hari-hari terakhir Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tengah bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Palu kembali melakukan pembagian takjil tahap tiga di lima titik di Kota Palu, Sabtu 8 Mei 2021.

Menurut Koordinator Bagi-bagi Takjil, Vivie Irade bahwa pembagian takjil tahap tiga ini dimulai pukul 16. 00 Wita di lima titik.

Baca Juga

Masing-masing titik mempunyai koordinator lapangan. Titik pertama jalan Hasanuddin di Bundaran, koordinator lapangan Alimuddin Paada bersama Jemy Langelo.

Kemudian titik kedua Pasar Inpres Manonda, korlap Astam bersama Mohammad Rohim, titik ketiga Pasar Tua, korlap Armin bersama Faisal Saing.

“Kemudian di titik empat jalan Veteran, koordinatornya Syarif, Aras, dan Stivan,” ungkapnya.

Titik kelima lanjut Vivie, di simpang empat lampu merah jalan Touwa – Emy Selan – Basuki Rahmat – I Gusti Ngurahrai dikoordinir oleh Mohamad Ikhsan Kalbi bersama Ridwan alias One.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (Bappda) DPC Kota Palu, Mohamad Ikhsan Kalbi kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari komitmen partai besutan Prabowo Subianto itu terhadap rakyat.

Seperti diketahui, Partai Gerindra di Sulteng di bawah kepemimpinan seorang Longki Djanggola selaku Ketua DPD berada di urutan kedua perolehan suara pada pemilu 2019 lalu, hanya kalah jumlah kursi dari Golkar.

“Dengan demikian dapat dikatakan Gerindra mendapat tempat di hati publik. Bagi-bagi takjil bagian dari kepedulian partai terhadap warga yang sedang berpuasa,” katanya.

Pembagian takjil ini tambah Ikhsan, menyasar pada warga pengendara yang sedang melintas di lima titik tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan ada pula warga sekitar yang mendapat pembagian takjil, seperti dua tahap sebelumnya.

Ketua Bappda yang juga Ketua DPRD Kota Palu ini berharap, semoga dengan pembagian takjil ini, selain komitmen partai setiap bulan Suci Ramadan, yang dilakukan oleh kader-kader partai, kegiatan ini juga bermanfaat bagi orang banyak serta mendapat nilai ibadah di sisi Allah SWT.***

Berita Terkait

Google News