Ini Lokasi Pemadaman Listrik di Kota Palu, Sabtu 5 Oktober 2019

  • Whatsapp
Ilustrasi Pekerja PLN.

Palu, JurnalNews.id – PLN UP3 Palu akan kembali melakukan pemadaman bergilir pada Sabtu (5/10/2019) besok.

Pemadaman yang akan dialami pelanggan PLN UP3 Palu itu meliputi tiga wilayah Kota Palu dengan durasi berbeda-beda sekira 3 sampai 6 jam, dari Pukul 09.00 Wita.

Baca Juga

Dikutip dari dari Pengumuman No.
NO. 52. PM / DIS / 00.02 / PLU /2019 yang diterima pada Jumat (4/10/2019) disebutkan, pemadaman ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Keandalan Sistem Kelistrikan, dengan ini disampaikan akan dilakukan pekerjaan Pemeliharaan / Perbaikan pada Jaringan Listrik Tegangan Menengah (SUTM) 20 kV.

Adapun pemadaman yang akan dilakukan mulai Pukul 09.00 -15.00 Wita yakni: Jl. Malonda, Sebagian Jl. Diponegoro, Jl. Sultan Alaudin, Taman Ria, Sebagian Jl. Munif Rahman I, & II, Jl. Samudra II, Sebagian Jl. Lasoso, Jl. Lasoso I & II, Jl. Samudra I, Sebagian Komplex Untad lama, Jl. Marjun Habi, Pabrik Es Talinti, Sebagian Jl. Kelapa Gading, Jl. Mokolembake, sebagian Jl. Imam Bonjol, Jl. WR. Supratman, Jl. Durian, Jl. Pipa air, Jl. Palola, Jl. Langsat, Jl. Labu dan Jl. Kedondong.

Pemadaman di wilayah tersebut dilakukan karena adanya pekerjaan yang dilaksanakan ULP Kamonji berupa Pemasangan Breket, Isolator dan Konduktor, yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kecamatan Palu Barat.

Sementara Pemadaman lainnya akan berlangsung Pukul 09.00 – 12.00 Wita yakni meliputi wilayah; Jl. Sultan Hasanuddin, Jl. Jenderal Sudirman, Asrama Korem, Transmart dan Hotel Santika.

Pemadaman di pusat Kota Palu ini sebagai dampak dari adanya pekerjaan berupa Pemasangan
Breket Tumpu, Sagging dan Stringing yang dilaksanakan ULP Kota, yang berlokasi di Jalan Sudirman.

Selain dua wilayah tersebut, pemadaman juga akan dilakukan sejak Pukul 09.00-13.00 Wita yang meliputi Jl. Dewi Sartika, Jl. Banteng, Jl. Sekunder I & II, Jl. Adam Malik dan Jl. Kijang.

Pemadaman di wilayah tersebut dilakukan karena adanya pekerjaan yang dilaksanakan UP2D OPSIS 2 Sulteng berupa Pemasangan LBS Motorized, yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika.

Dengan adanya rencana pemadaman tersebut, PLN menghimbau agar mempersiapkan peralatan yang dapat menunjang kegiatan/pekerjaan pelanggan sehari-hari.

PLN menyampaikan jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. [***]

Penulis; Sutrisno/*

Pos terkait