Intelkam Polda Sulteng Silaturrahmi ke Majelis Dzikir Nurul Khairaat

  • Whatsapp
Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairaat, Habib Shaleh (kiri) menerima kunjungan silaturrahmi jajaran Dit Intelkam Polda Sulteng, Selasa (2/6/2020). [Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 113
    Shares

 

Palu, JurnalNews.id – Pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) akan digelar pada Desember 2020.

Baca Juga

Menjelang Pilkada tersebut, Jajaran Dit Intelkam Polda Sulteng yang diwakili Ipda Embong melakukan kunjungan silaturahmi dengan pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairaat, Habib Shaleh, di Kelurahan Kabonena, Kota Palu, Selasa (2/6/2020).

Ipda Embong mengatakan, kunjungan silaturahmi ini dilakukan sebagai salah satu upaya menjaga situasi Kamtibmas melalui komunikasi dengan tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat di daerah ini.

“Polda Sulteng dan jajaran akan selalu hadir di tengah masyarakat, dalam rangka menjalankan tugas yang sesuai dengan profesional dengan mengatur, melindungi dan
mengayomi masyarakat,” jelasnya.

Dit Intelkam Polda Sulteng juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Bumi Tadulako untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di Sulteng pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Advertisements

“Kami mengimbau, agar masyarakat Sulteng tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax, serta paham radikalisme dan terorisme yang dapat meresahkan masyarakat,” imbaunya.

“Kami juga mengucaokan terima kasih kepada Habib Shaleh sebagai salah satu tokoh agama di Provinsi Sulteng, yang dapat membanti menjaga situasi Kamtibmas di daerah ini bisa tetap kondusif,” tegasnya.

Sementara Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairaat, Habib Shaleh meminta agar Polda Sulteng dan jajaran tetap semangat dalam menjalankan tugasnya memjaga situasi Kamtibmas di daerah ini.

Habib meyakinkan, para tokoh agama, tokoh masyarakat dna tokoh pemuda akan siap untuk bersama-sama mendukung kerja-kerja Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas, utamanya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Alhamdulillah, setiap kegiatan Dzikir Akbar oleh Majelis Nurul Khairaat bersama Masyarakat atau ceramah agama di Kota Palu ini sangat menentramkan masyarakat, tidak pernah mengarah ke arah radikalisme atau teror. Karena Islam menjadi agama yang menuntun masyarakat ke arah kesejahteraan dan ketaqwaan serta rahmatan lil ‘alamin,” tegas Habib Shaleh. [***]

Penulis: Thio Jum

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News