Jabat Kapolres Bangkep, AKBP Reja Simanjuntak Diminta Prioritaskan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
AKBP Reja A. Simanjuntak mengcapkan sumpah pada upacara serahterima jabatan Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), di Aula Torabelo Mapolda Sulteng, Selasa (16/6/2020) pagi. [Humas Polda]
Bagikan Artikel Ini
  • 84
    Shares

 

Palu, JurnalNews.id – Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH memimpin serahterima jabatan Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), di Aula Torabelo Mapolda Sulteng, Selasa (16/6/2020) pagi.

Baca Juga

AKBP Aditya Surya Dharma, SIK resmi menyerahkan tongkat komando Polres Bangkep kepada AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat Kepala Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Gorontalo.

“Atas nama pimpinan Polda Sulteng dan seluruh keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Aditya Surya Dharma yang selama satu tahun enam bulan memimpin Polres Bangkep, dengan dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat. Pimpinan mempercayakan saudara menjadi Kapolres Kudus Polda Jateng, semoga lebih amanah dalam tugas,” kata Kapolda Sulteng dalam sambutannya.

Kepada pejabat baru Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak Kapolda meminta agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut.

“Turun langsung ke masyarakat bersama anggota dalam penanganan pandemi covid-19,” perintah Kapolda.

Advertisements

“Berikan himbauan dan ingatkan terus masyarakat kabupaten Bangkep dan Balut, untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam penanganan pandemi covid-19,” pinta Kapolda.

Terpisah, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK mangatakan upacara serahterima jabatan ini merupakan realisasi dari keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: Kep/1180/VI/2020 tanggal 5 juni 2020.

“AKBP Aditya Surya Dharma, mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Kudus Polda Jateng dan penggantinya oleh Akbp Reja A. Simanjuntak sebelumnya menjabat Kepala Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Gorontalo,” tutup Didik. [***]

Editor: Agus Manggona/*

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News