Jelang Lamaran, Seorang Gadis Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Cengkih

  • Whatsapp
[Ilustrasi]
Bagikan Artikel Ini

Mamuju, Jurnalsulawesi.com – Seorang gadis yang baru saja tamat sekolah ditemukan tewas dalam posisi tergantung dengan leher terikat tali jemuran di bawah pohon cengkih.

Peristiwa ini pun langsung menghebohkan ratusan warga Dusun Waikaya, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (23/6/2019).

Baca Juga

Dikutip dari iNews, identitas korban diketahui bernama Fitriani (19). Korban tewas mengenaskan diduga dibunuh, namun seolah dibuat tampak gantung diri.

Kendati demikian polisi enggan berspekulasi. Penyelidikan kasus penemuan mayat gadis tergantung di pohon cengkih itu terus dilakukan. Termasuk memeriksa kekasih korban. Di mana rencananya, dalam waktu dekat korban akan dilamar kekasihnya tersebut.

“Kasus ini masih kami selidiki,” ujar Kapolsek Karossa Iptu Muhtar Mahdi, Senin (24/6/2019).

Menurutnya, polisi akan bekerja berdasarkan penyelidikan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Di mana terdapat beberapa barang bukti yang diamankan, seperti ponsel korban, sebilah pisau dapur dan celana dalam milik korban di atas tanah.

Setelah olah TKP, polisi mengevakuasi jenazah korban dan memasukannya ke dalam kantong mayat. Jenazah korban akan dibawa untuk menjalani visum.

Sementara orangtua Fitriani yang sempat datang ke TKP penemuan mayat langsung histeris dan pingsan melihat kondisi anak gadisnya. [***]

 

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News