Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Koramil dan Polsek Apel Bersama

Jajaran Koramil dan Polsek Galang, Kabuapaten Tolitoli, menggelar apel bersama, Jumat (18/10/2019) pagi. [Ramlan Rizal]
Bagikan Artikel Ini
  • 41
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, dua institusi di Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, Polsek dan Koramil di wilayah tersebut menggelar apel bersama, Jumat (18/10/2019).

“Dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini, kami dari TNI dan Polri melaksanakan apel bersama,” kata Kapolsek Kecamatan Galang, Iptu Rijal SH.

Baca Juga

Apel bersama yang telah dilaksanakan tersebut sebagai upaya meningkatkan intensitas hubungan silaturahmi dalam hal menjaga situasi keamanan di wilayah menjelang pelantikan kepala negara dan wakil kepala negara pada 20 Oktober tahun 2019.

Loading…

“Kami dari dua institusi ini selalu bersinergi dalam menjaga keamanan, bukan hanya jelang pelantikan, namun juga setiap kegiatan yang berkaitan dengan stabilitas keamanan,” tandas mantan penyidik Tipikor Polda Sulteng itu.

Sinergitas yang telah dibangun selama ini antara Polsek dan Koramil di Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli kerapkali melaksanakan apel bersama dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan stabilitas keamanan untuk menjaga NKRI.

“Apel bersama ini selalu intens kami laksanakan, jelang Pemilu lalu dan setiap tahun baru juga demikian,” tutup Kapolsek yang sudah menjabat 10 bulan itu. [***]

Penulis; Ramlan Rizal

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA