Jerman vs Armenia: Der Panzer Pesta Gol

  • Whatsapp
Timnas Jerman pesta gol ke gawang Armenia pada lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Senin 6 september 2021 WIB. | Foto: Instagram
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Tim Nasional (Timnas) Jerman pesta gol ke gawang Armenia pada lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Senin 6 september 2021 WIB.

Der Panzer menguasai duel itu sejak awal dan meraih kemenagan dengan melesakkan enam gol tanpa balas ke gawang Armenia.

Baca Juga

Pertandingan kali ini diselenggarakan di bawah asuhan Hansi Flick, Jerman kembali menunjukan kemampuan terbaiknya. Beberapa pemain muda pun dapat menjalankan debutnya di laga internasional dengan sangat baik.

Jerman benar-benar bermain menyerang di laga kualifikasi piala dunia melawan Armenia.

Pasukan Jerman mampu menghajar habis skuat Armenia dan membobol gawang mereka enam kali tanpa memberikan kesempatan untuk menyerang balik.

Dominasi Jerman sendiri sebenarnya sudah terasa di babak pertama. Saat itu sendiri tim Jerman telah membobol total 4 gol ke gawang lawan mereka Armenia.

Dua gol pertama dilesakkan dengan sangat cantik oleh Serge Gnabry dengan bracenya.

Gnabry mencetak gol di menit ke 6 dan juga 15 secara berurutan. Dilanjutkan gol Marco Reus dan juga Timo Werner di menit 35 dan 45.

Babak pertama berakhir dengan skor 4-0. Armenia benar benar terlihat kewalahan dengan dominasi Jerman.

Saat babak kedua dimulai, lagi lagi Armenia kebobolan di menit ke 52 karena gol dari Jonas Hofman, yang memastikan Jerman memimpin dengan skor 5-0.

Pertarungan berjalan dengan dominasi Jerman terhadap Armenia yang saat ini lebih fokus pada pertahanan.

Meski begitu,, Jerman tetap berhasil menambahkan satu skor lagi di menit ke 90+1 dengan gol dari Karim Adeyemi

Dengan perbedaan skor yang benar benar jauh dan tak terkejar. Laga kualifikasi Piala Dunia ini pun berakhir dengan kemenangan Jerman atas Armenia dengan skor akhir skor 6-0.

Susunan Pemain
Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Jonas Hofmann, Niklas Sule, Antonio Rudiger Thilo Kehrer (D. Raum ’83); Joshua Kimmich (I. Gundogan ’61), Leon Goretzka; Serge Gnabry (K. Adeyemi ’72), Marco Reus (F. Wirtz ’61), Leroy Sane (J. Musiała ’60); Timo Werner.
Pelatih: Hansi Flick.

Armenia (4-2-3-1): David Yurchenko; Hovhannes Hambardzumyan (D. Terteryan ’57), Taron Voskanyan, Varazdat Haroyan, Kamo Hovhannisyan; Wbeymar Angulo (S. Udo ’46), Artak Grigoryan; Tigran Barseghyan (V. Bichakhchyan ’70), Henrikh Mkhitaryan, Khoren Bayramyan (A. Avanesyan ’83); Sargis Adamyan (I. Geloyan ’46).
Pelatih: Joaquin Caparros. ***

Berita Terkait

Google News