Kapolda Sulteng Kunjungi Korem 132/Tadulako

Danrem Kolonel Inf Agus Sasmita menyambut kedatangan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Syafril Nursal, di Makorem 132 Tadulako, Selasa (24/12/2019). [Humas Polda]
Bagikan Artikel Ini
  • 95
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Drs Syafril Nursal, SH, MH mengunjungi Korem 132 Tadulako, Selasa (24/12/2019) siang. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita.

Kedatangan Kapolda Sulteng tersebut disambut langsung oleh Danrem Kolonel Inf Agus Sasmita di loby Makorem 132 Tadulako. Danrem 132 Tadulako menyambut hangat serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Sulteng beserta rombongan.

Baca Juga:

“Selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda Sulteng beserta rombongan yang telah berkunjung di Makorem 132 Tadulako,” ucap Danrem 132 Tadulako.

Turut serta dalam rombongan Kapolda diantaranya, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulteng, Kombes Pol Laksana, S.I.K, Direktur Intelkam Polda Sulteng, Kombes Pol Muhammad Ridwan, S.I.K, MM, dan Koorspripim Polda Sulteng, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K, MH.

Sementara, Danrem Kolonel Inf Agus Sasmita didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Korem 132 Tadulako.

Loading…

Kapolda Sulteng menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi antara Polri dan TNI khususnya di wilayah hukum Provinsi Sulteng.

Selain itu, Kapolda Sulteng juga mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Polda Sulteng dan Korem 132 Tadulako.

“Kunjungan kami ke Makorem 132 Tadulako ini selain untuk silaturahmi, juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, khususnya dalam rangka menjamin keamanan masyarakat Sulawesi Tengah dalam menyambut perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020,” ujar Kapolda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto, S.IK mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Sulteng beserta rombongan ke Makorem 132 Tadulako merupakan kunjungan resmi untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus saling bertukar informasi, untuk kepentingan pelaksanaan tugas masing-masing satuan diseluruh wilayah Sulawesi Tengah khususnya dalam menyambut perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020. [***]

Editor; Sutrisno

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA