Kapolda Sulteng Resmi Sandang Pangkat Bintang Dua

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH bersama istri.
Bagikan Artikel Ini
  • 129
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menggelar upacara kenaikan pangkat perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen). Total ada 24 perwira yang yang mendapat kenaikan pangkat sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3330/XII/KEP/2019 tertanggal 20 Desember 2019 yang ditanda tangani ASSDM Polri.

Dari sembilan Pati berpangkat Brigjen Polisi yang dinaikkan pangkatnya menjadi Irjen Polisi (bintang dua), salah satunya adalah Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH yang langsung mengenakan pangkat barunya selesai pelaksanaan Korp Raport.

Baca Juga

Memuat...

Adapun rincian Pati dan Pamen yang mandapatkan kenaikan pangkat pada acara Korp Raport Kenaikan pangkat yang berlangsung kemarin di Mabes Polri adalah tiga Pati berpangkat Irjen menjadi Komjen, Sembilan Pati naik pangkat dari Brigjen menjadi Irjen dan dua belas Komisaris Besar Polisi dinaikkan menjadi Brigjen Polisi.

“Selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga kenaikan pangkat ini memacu dan motivasi teman-teman dan mengabdikan diri kepada institusi polri,” kata Idham di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Kabidhumas Polda Sulteng Akbp Didik Supranoto kepada media Kamis (26/12/2019) kemarin, membenarkan haltersebut.

“Kapolda Sulteng telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat dari Brigjen Polisi menjadi Irjen Polisi dihadapan Kapolri di Mabes Polri Bersama 24 Perwira lain, tentunya ini merupakan anugerah yang patut disyukuri,” tutup Didik. [***]

 

Editor; Sutrisno

loading...

Berita terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA