Kapolda Sulteng Sasar Pasar dan Pertokoan Sosialisasikan Pencegahan COVID-19

Kapolda Sulteng membagikan maklumat Kapolri kepada warga, tentang pencegahan penyebaran Virus Corona di Pasar Masomba, Selasa (24/3/2020). [Humas Polda]
Bagikan Artikel Ini
  • 499
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Upaya mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona terus digencarkan Polda Sulteng dan jajarannya.

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH didampingi Kabidhumas Kombes Polisi Didik Supranoto, SIK dan Kapolres Palu AKBP Moch. Soleh, SIK, S.H, M.H kembali turun ke lapangan dengan menyasar Pasar Masomba dan pertokoan di Jalan Hasannudin Palu, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga

 

Di Pasar Masomba Kapolda mendatangi pedang dan pembeli sambil menyampaikan himbauan kepada pedagang untuk tidak menimbun sembako dan menjual dengan harga tinggi diatas harga pasaran.

“Kami harap para pembeli juga segera kembali, bila sudah selesai berbelanja dan tidak perlu lama-lama dengan kerumunan orang, karena disitulah virus corona mudah sekali menyebar,” jelasnya.

Sambil membagikan maklumat Kapolri, tidak henti-hentinya Kapolda Sulteng terus mengajak masyarakat untuk berada didalam rumah dan tidak kumpul-kumpul yang tidak ada manfaatnya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Rombongan Kapolda Sulteng juga sempat menghampiri salah satu Rumah makan dan melihat banyaknya orang berkumpul-kumpul seraya meminta untuk segera membubarkan diri. [***]

Editor: Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News