Ketambahan 6 Orang Reaktif Positif Rapid Test, ODP Tolitoli Jadi 66 Orang

  • Whatsapp
Data Surveilans ketat tim Gugus Ttugas Covid-19 Kabupaten Tolitoli, Rabu (13/5 2020). [Dinkes Tolitoli]
Bagikan Artikel Ini
  • 3
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Tolitoli, Rabu(13/52020) ada ketambahan 6 ODP sehingga total ODP sebanyak 66 orang.

Berdasarkan data surveilans ketat tim gugus tugas Covid-19 dirilis Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli,yang dirilis pada Rabu (13/5 /2020), ODP kembali bertambah.

Baca Juga

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap sebanyak 8 orang. Begitupun dengan yang terkonfirmasi positif Corona tetap berjumlah 9 orang.

Dalam laporan surveilans ketat Covid-19 yang  ketambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) baru sebanyak 6 orang yang terkonfirmasi reaktif positif repid test berasal dari Ogotua sebanyak 5 orang dan 1 orang berasal dari Kecamatan Basidondo.

Surveilans ketat juga telah merilis 3.005 yang saat ini sedang dipantau dan sebanyak 1.722 dinyatakan telah selesai pemantauan.

Sementara pasien yang terkonfirmasi positif corona dari 9 orang, masing-masing dari Kecamatan Dondo 3 orang, Kecamatan Baolan 2 orang, Kota Tolitoli 1 orang, Desa Kombo Kecamatan Dampal Selatan 1 orang, Desa Kayu Lompa Kecamatan Basidindo 1 orang dan Kecamatan Galang 1 orang. [***]

Penulis: Rahmadi Manggona

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News