Ketua DPC PDIP Kota Palu: Saya Mundur dan Dukung Hadianto

  • Whatsapp
Ashar Yahya.
Bagikan Artikel Ini
  • 295
    Shares

 

Palu, JurnalNews.id – Ketua DPC PDIP Kota Palu, Ashar Yahya, SE, menyatakan saat ini ia tengah mempersiapkan diri untuk mundur dari jabatannya.

Baca Juga

Pengunduran diri itu dilakukannya, pasca penetapan rekomendasi DPP PDIP yang mengusung pasangan Balon Wali Kota Hidayat dan Balon Wali Kota Habsa Yanti Ponulele (H2P), pada Pilwakot Palu Desember 2020 mendatang.

Menurut Ashar, ia menerima keputusan DPP PDIP yang mengusung H2P. Sebagai pengurus dan kader partai ia menghargai keputusan itu. Tapi, ia juga mengaku memiliki sikap politik.

“Saya menerima putusan DPP PDIP, tapi saya juga memiliki sikap politik dalam momentum berpolitik,” jelasnya, yang dilansir Kailipost.com, Minggu (19/7/2020).

Advertisements

Ashar juga mengaku akan mundur secara baik-baik melalui pleno DPC PDIP Kota Palu, sekaligus menyelesaikan segala tugas dan tanggung jawabnya.

Advertisements

“Selanjutnya saya akan coba berdagang dulu. Entah usaha apa nanti yang bagus,” jawabnya ketika ditanya langkah selanjutnya, pasca keluar dari partai moncong putih itu.

Ashar menjelaskan, berpolitik adalah bagaimana memahami dan menangkap momentumnya. Ia yakin dengan sikap pilihannya, kelak ia akan melihat hasilnya.

Ashar juga mengaku di Pilwakot Palu 2020 tetap akan pasangan mendukung Hadianto – Renny Lamadjido.

“Di Pilwakot ini saya akan mendukung pasangan Hadianto – Renny Lamadjido,” tegasnya[***]

Advertisements

Editor: Sutrisno/*

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News