Keysha Wakili Sulteng di Grand Model Indonesia 2021

  • Whatsapp
Keysha Hestia Azzalea akan mewakili Sulteng pada Grand Model Indonesia 2021, untuk kategori Mini Miss 5 - 7 tahun. | Foto: istimewa
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Keysha Hestia Azzalea, gadis cilik berusia 6 tahun akan mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Grand Model Indonesia 2021 yang akan digelar di Jakarta, dalam waktu dekat ini.

Siswi kelas 1 SD yang disapa Keysha ini telah memiliki prestasi yang cukup gemilang. Ia sudah beberapa kali mengikuti berbagai event modeling show di Kota Palu dan sekitarnya.

Baca Juga

Putri pertama pasangan Moh. Rio Riolo, S.Kom dan Tiara Yulianti Putri, S.Kom, MM ini mengawali karir modeling show pada Lomba Contest Dancow IA.

Menurut Tiara, bebarapa ivent yang telah diikuti putri imutnya ini diantaranya, contest Dancow IA, Family Gathering Bank Mandiri, Lomba Mayoret Pandu Music, Palu Fashion Contest Himokami Production.

“Sebagai orang tua, kami sangat mensupport Keysha yang memiliki keinginan untuk mengikuti kontes, sekaligus untuk mengembangkan bakatnya,” jelas Tiara.

“Kami juga yang mengikutkan Keysha pada lomba dan kontes ada guna memberikan ruang untuk mengembangkan bakat dan hobby bagi anak kami,” sambungnya.

Langkah Keysha untuk mewakili Sulteng dalam Grand model Indonesia 2021 ini bermula dari event sebelumnya yang pernah diikutnya.

“Saat pendaftaran dibuka, kami mendaftarkan Keysha untuk kategori Mini Miss umur 5 sampai 7 tahun. Selanjutnya harus mengikuti beberapa tahapan, hingga Kesha terpilih dan dinobatkan sebagai wakil Sulteng pada ajang tingkat nasional itu,” terang Tiara.

Dengan terpilihnya Keysha, banyak yang meyakini dan berharap Keysha akan tampil maksimal dan menjadi pemenang di Grand Model Indonesia, untuk kategori Mini Miss umur 5 sampai 7 tahun.

Meski tengah mengikuti kontes, namun tak membuat siswi kelas 1 SD lupa atas tanggung jawabnya sebagai murid.

“Dengan proses belajar daring, kami selaku orang tua setiap saat mendampingi Keysha setiap proses belajar melalui zoom,” tambah Tiara.

“Semoga di ajang Grand Model Indonesia nanti, Kesyha bisa memberikan hasil maksimal dan meraih prestasinya. Kmai sebagai orang tua punya kewajiban memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan anak kami,” tutupnya. ***

Berita Terkait

Google News