Kinerjanya Dukung Polri Raih WTP, Personil Polres Poso Ini Diberi Reward

  • Whatsapp
Personil Polres Poso, Polda Sulteng Aipda M.Nur Dahlan.
Bagikan Artikel Ini
  • 62
    Dibagikan

Palu, JurnalNews.id – Apabila pekerjaan dilakukan dengan ikhlas dan tekun, maka hasilnyapun tak akan mengecewakan. Ibarat pepatah, usaha tak akan mengkhianati hasil.

Hal tersebut ditunjukan salah satu personil Polres PosoPolda Sulteng  Aipda M. Nur Dahlan, yang bertugas sebagai tata usaha dan pengelolaan barang milik negara (BMN) Polri.

Lihat Juga

Berkat kinerjanya itu, Aipda M.Nur Dahlan mendapatkan reward dari Asisten Kapolri Bidang Logistik Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto melalui rilis yang diteruskan kepada media di Palu, Jumat (27/11/2020) menerangkan adanya pemberian reward atau piagam penghargaan dari Asisten Kapolri bidang logistik kepada salah satu personil Polres Poso Aipda M. Nur. Dahlan.

“Penghargaan diberikan atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas Penatausahaan dan Pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan Opini Penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama tujuh tahun berturut-turut,” terang Didik

Terpisah, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K. juga menjelaskan bahwa Aipda M.Nur Dahlan salah satu anggota yang awal tugasnya tahun 2000 di Polres Poso di fungsi Sabhara, selanjutnya ditugaskan di bidang Logistik sampai sekarang,

Berita Terkait

Google News