Komedian Coki Pardede Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

  • Whatsapp
Komedian Coki Pardede terlihat tengah jongkok di sebuah ruangan, saat diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, Rabu 1 September 2021 sekitar pukul 22.00 WIB. | Foto: PMJ News
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Polisi menangkap Komedian Coki Pardede terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Komika ini diamankan polisi di rumahnya kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 1 September 2021 sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, pria bernama asli Reza Pardede ini terlihat tengah jongkok di sebuah ruangan. Dari penangkapan ini, polisi juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan alat suntik.

Baca Juga

“Iya, ada barang bukti sabu. Barang bukti lainnya alat suntik,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo saat dikonfirmasi, Kamis 2 September 2021.

Saat diamankan polisi, kata Pratomo, Coki Pardede diketahui masih dalam pengaruh sabu. Selain Coki, rekannya berinisial W, yang diduga sebagai penyuplai barang haram ini juga telah ditangkap.

“Masih (dalam pengaruh narkoba). Dia modelnya pakai suntikan. Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Ditangkap sama cewek, tapi ceweknya nggak saat bersamaan, ada di TKP kedua,” tuturnya.

Saat ini, Coki bersama teman perempuannya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota. Keduanya pun telah menjalani tes urine.

Sebelumnya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa membenarkan soal penangkapan komika Coki Pardede. Dia menyebut kasus ini masih ditangani Polres Metro Tanggerang Kota.

“Iya benar, laporannya (Coki Pardede) diamankan. Itu (ditangani) Polres Metro Tangerang Kota,” ujar Kombes Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 2 September 2021.

Polrestro Tangerang Kota, dari penangkapan ini polisi juga menyita barang bukti narkotika jenis sabu. Narkoba tersebut didapat dari penggeledahan rumah Coki di kawasan Cisauk, Tangerang.

“1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Sabu milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1),” demikian kutipan rilis tersebut

Dari hasil interograsi awal, sang komedian mengaku mendapatkan narkoba sabu dari seorang temannya berinisial W di sebuah apartemen di kawasan Ciledug.

“(Dia) mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug,” tambah rilis tersebut. ***

Berita Terkait

Google News