Korlantas Polri Pastikan Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut di Sumedang dalam 2 Hari

  • Whatsapp
Korlantas Polri menerjunkan tim Traffic Accident Analysis (TAA) untuk Olah TKP kecelakaan maut bus Sri Padma Kencana di tanjakan Cae Kecamatan Wado Sumedang, Jabar, Kamis 11 Maret 2021. | Foto: Instagram NTMC Polri
Bagikan Artikel Ini

JurnalNewsKorlantas Polri menerjunkan tim Traffic Accident Analysis (TAA) untuk Olah TKP  Kecelakaan maut bus Sri Padma Kencana di tanjakan Cae Kecamatan Wado Sumedang, Jawa Barat (Jabar).

Dikutip JurnalNews dari Instagram NTMC Polri, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto mengatakan, Korlantas Polri menerjunkan tim TAA untuk membackup Polda Jabar dalam melakukan olah TKP.

Baca Juga

“Tim TAA kami membackup tim dari Polda Jabar untuk olah TKP. Sebelum, sesaat dan sesudah kejadian secara simulasi data akan diolah secara computerize. Dalam waktu dua hari akan ketahuan hasilnya,” ungkap Brigjen Pol Kushariyanto, Kamis 11 Maret 2021.

Baca JugaPrakerja Gelombang 14 Dibuka Kamis 11 Maret, Login Prakerja.go.id

Dari hasil olah TKP sementara tambah Dirgakkum, diduga sopir bus kurang menguasai medan jalan yang ada di tanjakan Cae, Sumedang.

Baca JugaBarcelona Tersingkir dari Liga Champions

“Karena bus pariwisata, sopir sepertinya tidak terbiasa melewati jalan ini. Ini jalan alternatif, bukan jalan untuk angkutan terutama bus besar. Ditambah cuaca menurut saksi gerimis dan penerangan yang kurang,” terang Dirgakkum.

Berita Terkait

Google News