Lembaga Adat Pitunggota Sigi Ajak Warga Dukung Pemerintah dan Polri Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Syamsul N Lamasatu.
Bagikan Artikel Ini

 

Sigi, JurnalNews.id – Upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) atau virus Corona semakin masif dilakukan. Berbagai kebijakan dari pemerintah pusat maupun daerah termasuk di di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga

Upaya untuk menghentikan penyebaran wabah Covid-19 juga dilakukan Lembaga Adat Pitunggota Kabupaten Sigi, Provinsi Sulteng.

Pembina Lembaga Adat Pitunggota Kabupaten Sigi, Syamsul N Lamasatu mengatakan, mendukung upaya pemerintah dan Polri dalam penanganan pencegahan Covid-19, khususnya di Kabupaten Sigi dan di Provinsi Sulteng pada umumnya.

“Kami sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan Polda Sulteng dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Sulteng,” katanya, Selasa (16/6/2020).

“Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dan Polri demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, selalau mencuci tangan dan selalu memakai masker demi kesehatan bersama,” katanya. [***]

Advertisements

Penulis: Thio Jum

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News