Lima Desa Terdampak Kebakaran Kilang Minyak Indramayu, 912 Jiwa Diungsikan

  • Whatsapp
Kebakaran Kilang Minyak milik PT. Pertamina di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Senin 29 Maret 2021. | Foto: Twitter @pisang_maduu
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Sebanyak lima desa terdampak kebakaran Kilang Minyak milik PT. Pertamina di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten IndramayuJawa Barat, yang terjadi pada Senin 29 Maret 2021 pukul 01.59 WIB.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu, melaporkan, lima desa yang terdampak terbakarnya tiga unit tank product premium 42 T 301 A/B/C itu meliputi Desa Balongan, Desa Sukareja, Desa Rawadalem, Desa Sukaurip dan Desa Tegalurung.

Baca Juga

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sebanyak 912 jiwa diungsikan di tiga lokasi pengungsian.

Baca JugaFKUB Sulteng Kutuk Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Tiga lokasi pengungsi masing-masing, sebanyak 220 jiwa di GOR Komplek Perum Pertamina Bumi Patra, 300 jiwa di Pendopo Kantor Bupati Indramayu dan 392 jiwa di Gedung Islamic Center Indramayu.

Baca JugaVideo Detik-detik Ledakan Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Sementara itu, data korban jiwa yang berhasil dihimpun hingga pukul 08.00 WIB adalah 5 orang luka berat, 15 orang luka ringan dan 3 orang masih dalam pencarian.

Berita Terkait

Google News