Lima Film Bertema Natal yang Seru Ditonton Bersama Keluarga

Poster film home alone. | Foto: Instagram @noidegli8090
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Jika kamu memilih menghabiskan waktu di rumah dan berkumpul bersama keluarga pada momen libur Natal tahun ini, tak ada salahnya mencoba menonton film spesial bertemakan Natal.

Film ini umumnya bertemakan kekeluargaan dan persahabatan, sehingga cocok dijadikan konsep liburan asik dan mendidik.

Baca Juga

Berikut rekomendasi film yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Home Alone
Film ini mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Kevin (Macaulay Culkin) yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika musim liburan.

Cerita semakin menarik ketika Kevin berusaha untuk mengamankan rumah beserta isinya dari komplotan pencuri.

Kamu juga bisa merasakan sensasi komedi dan menegangkan pada film ini. Ada momen haru pula dari kisah keluarga Kevin ini.

2. A Boy Called Christmas
A Boy Called Christmas diangkat dari novel terkenal berjudul sama karya penulis Matt Haig.

Film ini berkisah tentang sejarah fiktif dari Santa Claus, tepatnya masa kecil dari seorang anak bernama Nikolas yang sangat percaya keajaiban.

Film ini memuat petualangan penuh bahaya dari Nikolas dalam pencarian untuk menemukan ayahnya yang hilang.

3. Single All the Way
Film bergenre komedi romantis klasik ini berkisah tentang seorang lelaki bernama Peter, yang berusaha membujuk teman baiknya untuk berpura-pura menjadi kekasihnya di Hari Natal agar keluarganya berhenti mengoceh mengenai status single-nya.

4. Noelle
Noelle menjadi film garapan Walt Disney yang bisa dinikmati segala usia. Film yang disutradarai oleh Marc Lawrence ini berkisah tentang perjalanan seorang perempuan mencari sang kakak yang seharusnya bertugas menjadi Sinterklas.

Dikisahkan, Kris Kringle mewariskan tugas sebagai Sinterklas kepada putra sulungnya, Nick. Namun, Nick menolak dan melarikan diri ke Arizona. Tak tinggal diam, sang adik, Noelle pun mencari sang kakak.

Di sepanjang jalan, Noelle berpikir apakah dirinya harus menjadi seorang Sinterklas menggantikan Nick yang melarikan diri.

5. A Castle For Christmas
A Castle For Christmas berkisah tentang seorang penulis terkenal asal New York bernama Sophie yang memutuskan liburan Natal ke Skotlandia karena terjerat skandal. Selain menenangkan pikiran, Sophie ingin menemukan kastil yang dibicarakan kakeknya.

Siapa sangka di kastil tersebut ia bertemu dengan seorang bangsawan Eropa dan dari sini kisah cinta mereka dimulai. ***

Pos terkait

Google News