LS-ADI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Parigi Moutong

  • Whatsapp
Ketua relawan LS-ADI Parimo Peduli, Mastang, menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Boyantogo dan Desa Olaya, Kabupaten Parimo, Minggu, (19/7/2020). [Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 212
    Shares

 

Parimo, JurnalNews.id – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Lingkar Studi dan Aksi Demokrasi (LS-ADI) menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Desa Boyantogo dan Desa Olaya, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Minggu (19/7/2020).

Baca Juga

Bantuan yang diserahkan kepada para korban tersebut merupakan hasil penggalangan dana selama sepekan, yang dilakukan tim relawan LS-ADI Parimo Peduli, di empat kecamatan yakni Parigi, Ampibabo, Toribulu dan Mepanga.

“Bantuan ini digalang dari 4 kecamatan yaitu Parigi, Ampibabo, Toribulu dan Mepanga selama satu Minggu. Terkumpul sekira Rp5 juta yang dibelanjakan dalam bentuk sembako dan dibagikan ke warga terdampak,” kata Ketua relawan LS-ADI Parimo Peduli, Mastang, Minggu (19/7/2020).

Advertisements

Bantuan yang diserahkan LS-ADI berupa paket sembako yang teridiri dari beras, mie, kopi, sabun mandi, sabun cuci, sikat gigi, pasta gigi, ikan kaleng, air kemasan dan pakaian layak pakai.

Advertisements

Mastang berharap, agar perintah juga bisa cepat memberikan bantuan kepada korban banjir.

Advertisements

“Saya berharap agar pemerintah bisa cepat dalam memberikan bantuan,” ujarnya. [***]

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News