Malam Ini, Anwar Hafid Gelar Refleksi Akhir Tahun di Kota Palu

  • Whatsapp
Anwar Hafid. [Dok/JN]
Bagikan Artikel Ini
  • 332
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Anggota DPR-RI Drs H Anwar Hafid, M.Si akan menggalar silaturrahmi dan refleksi akhir Tahun 2019 di Cafe Tanaris Kota Palu, pada Senin (30/13/2019), sekira pukul 19.30 Wita.

Silaturahmi dan refleksi akhir tahun sebagai wujud rasa terima kasih Mantan Bupati Morowali dua periode ini kepada seluruh masyarakar Kota Palu pada khususnya dan Sulteng pada umumnya, yang telah mengantarkannya ke kursi senayan DPR-RI.

Baca Juga

Hajatan serupa telah dilakukan dilakukan dibeberapa Kabupaten/Kota seperti Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Parigi Moutong, Donggala dan Kabupaten Sigi. Moment ini dirangkaikan dengan agenda reses sebagai anggota Komisi IX yang membidangi Kesehatan, Pendidikan dan Ketenagakerjaan, untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Anwar Hafid juga akan memberikan orasi politik sekaitan dengan kesiapannya akan ikut bertarung dalam perebutan kursi Gubernur Sulteng (Pilkada) yang akan digelar pada 23 September 2020.

Dalam setiap kesempatan, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng ini, kembali menyatakan bahwa dirinya akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulteng.

“Perintah partai kepada saya jelas untuk maju sebagai Calon Gubernur. Kalau sebagai Wakil Gubernur, maka lebih baik saya tetap di DPR RI saja,” tegas Anwar Hafid dalam silaturrahmi dengan puluhan jurnalis di Kota Palu, pada Minggu (29/12/2019).

Meski menurut Anwar Hafid, dirinya sering ditanya, apakah sudah berfikir matang karena akan mengundurkan diri. Ada juga yang bilang pak Anwar ini tidak ada syukurnya, baru tiga bulan di DPR RI sekarang mau maju lagi.

“Jawaban saya, kalau kamu banyak keluhan, saya tidak jamin keluhanmu itu bisa saya selesaikan sekarang, tapi kalau saya sebagai kepala daerah pasti saya jamin akan saya selesaikan saat itu juga,” tegas Ketua Komda Alkhairaat Kabupaten Morowali ini.

Anwar Hafid juga mengaku sepanjang karirnya adalah eksekutor. Ia tidak pernah di tempat yang membahas seperti anggota dewan. Mulai dari kepala desa, sekcam, camat, asisten dan terakhir menjadi Bupati Morowali dua periode.

“Kehidupan saya di dunia birokrasi. Itulah yang mendasari dan saya berfikir bahwa panggilan ini harus saya sahuti dan maju sebagai Cagub Sulteng,” tandasnya. [***]

Penulis: Agus Manggona
Editor; Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News