Maling Satroni Rumah Warga Griya Garuda di Siang Bolong, Sejumlah Barang Elektronik Raib

Grendel pintu rumah korban yang dijebol dengan cara dicungkil menggunakan barang tajam. [Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 45
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Warga di seputaran Jalan Garuda Kota Palu, dibuat resah dengan maraknya aksi pencurian yang menyatroni Perumahan Griya Garuda, yang menyasar barang-barang elektronik.

Anti (20) penduduk yang bertempat tinggal di Jalan Garuda tepatnya di lorong Bouraq Perumahan Griya Garuda Blok K, mengaku kehilangan 2 unit laptop dan BPKB motor di dalam rumahnya.

Baca Juga

“Kemungkinan maling masuk siang hari sekira Pukul 14.00 Wita. Karena saya meninggalkan rumah pada Pukul 13.30 Wita,” ungkapnya saat ditemui Sabtu (5/10/19)

Kata dia, pintu rumah dijebol dengan cara mencungkil kunci dan gembok dengan menggunakan barang tajam.

“Yang hilang 2 unit laptop, laptop pertama bermerek Lenovo dengan tipe V130 berwarna hitam dan Laptop Axio berwarna merah serta BPKB motor atas nama Andi Hartina Nur, ” ujarnya.

Dia juga mengatakan, bahwa kejadian pencurian ini bukan hanya sekali ini saja terjadi, melainkan sudah terjadi beberapa kali di kompleks tempat tinggalnya.

Loading…
Kondisi pintu rumah yang dirusak pencuri, dengan cara dicungkil menggunakan barang tajam di Jl. Garuda Lrng Bouraq Perumahan Griya Garuda Kota Palu, Sabtu, (05/10/2019). [Ist]

Kejadian tersebut sudah dilaporakan ke pihak kepolisian Polsek Palu Selatan. Laporannya akan segera ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

“Saya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian di Polsek Palu Selatan yang berjanji akan menindaklanjuti laporan saya,” terangnya yang dilansir Infopena.com. [***]

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA