Man City vs Crystal Palace: Menang Telak, Citizens Dekati Puncak

  • Whatsapp
Pemain Man City melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga yang digelar di Stadion Etihad pada Senin 18 Januari 2021 dini hari. | Foto: Twitter @ManCity
Bagikan Artikel Ini
  • 3
    Dibagikan

JurnalNews – Laga Man City vs Crystal Palace yang digelar di Stadion Etihad pada Senin 18 Januari 2021 pukul 02.15 WIB, berlangsung seru dan menarik.

The Citizens, julukan Manchester City berhasil meraih kemenangan telak atas Crystal Palace dengan skor 4-0 pada lanjutan pekan ke-19 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021

Lihat Juga

Man City melibas Crystal Palace 4-0 melalui gol John Stones (26′ dan 68′), Ilkay Guendogan (56′), dan Raheem Sterling (88′).

Dengan kemenangan ini, Manchester City akhirnya bisa memutus rekor buruk karena gagal menaklukkan Crystal Palace pada dua laga kandang terakhir di Premier League.

Jalannya Pertandingan
Manchester City sebagai tim tuan rumah tampil lebih mendominasi lewat penguasaan bola dan jumlah tendangan ke gawang.

Hingga menit ke-40, anak-anak asuhan Pep Guardiola ini sukses mencatatkan 75 persen penguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang.

Tak hanya tampil mendominasi, Man City juga sukses mengungguli Crystal Palace dengan skor 1-0 usai sundulan John Stones (26’) memanfaatkan crossing cantik dari Kevin De Bruyne gagal dihalau oleh Guaita.

Berita Terkait

Google News