Martial Kabur dari TC MU, Mourinho Ngamuk

Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulawesi.com – Hubungan antara Jose Mourinho dan Anthony Martial di Manchester United tampaknya sudah sulit untuk diperbaiki. Gara-gara ulah Martial yang meninggalkan pemusatan latihan pramusim MU di Amerika Serikat, Mourinho marah besar.

Martial dengan seenaknya pergi dari pemusatan latihan MU. Dia cuma meninggalkan pesan kepada Mourinho untuk pergi ke Paris. Tujuannya adalah untuk mengunjungi pacarnya, Melanie Da Cruz, yang sedang hamil.

Baca Juga

Parahnya, Martial pergi beberapa jam sebelum laga MU versus AC Milan digelar. Mourinho tahu situasi ini saat ingin menyusun skuat.

Dia mendapatkan pesan, yang sebenarnya terlambat diberikan oleh Martial. Pun, Mourinho belum memberikan izin kepada Martial. Begitu laporan Telegraph.

Tak heran jika Mourinho murka. Dia terlihat marah-marah di depan pemain MU lainnya.

Bisa jadi Martial tak akan kembali ke Amerika Serikat untuk kembali dengan MU. Sebab, Martial memang berencana untuk pindah di bursa transfer musim panas ini.

Karena kepergiannya meninggalkan Rumor bakal hengkangnya winger muda Setan Merah ini kian kencang berhembus.

Eks pemain Olympique Lyon dan AS Monaco ini juga disebut sudah mendapatkan izin khusus dari manajer MU, Jose Mourinho.

Kabarnya Mourinho juga siap melepas Martial karena sang pemain disebut sudah tak kerasan lebih banyak tampil sebagai cadangan.

Dua klub elite Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur disebut bersedia menampung Martial. Pun dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich, yang juga sudah dikaitkan dengan Martial dalam beberapa bulan terakhir.

Hingga saat ini, Martial sudah tiga musim membela panji Manchester Merah. Total Martial sudah tampil dalam 136 pertandingan dan mencetak 36 gol di semua ajang. Martial juga ikut mencicipi gelar juara Piala FA 2015/2016, Piala Liga Inggris 2016/2017, Community Shield 2016, dan Liga Europa 2016/2017. [***]

 

Sumber; Viva

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News