Miliki 11,35 Gram Sabu, Seorang Warga Desa Tinigi Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
barang bukti narkotika jenis sabu yang diamankan dari pelaku yang ditangkap di Dusun Pakuan, Desa Tinigi, Kecamatan Galang, pada Kamis 25 Maret 2021. | Foto: Humas Polres Tolitoli
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Seorang warga Dusun Pakuan, Desa Tinigi, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, bernama Baseng (42), ditangkap Sat Narkoba Polres Tolitoli, pada Kamis 25 Maret 2021 sekitar pukul 16.30 WITA.

Penangkapan terhadap warga yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu ini dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP S Kinsale dan Kanit Opsnal Sat Narkoba Bripka Arter Lumintang.

Baca Juga

“Tersangka ditangkap di sebuah rumah di Desa Tinigi” kata Kasat Narkoba.

Baca JugaBanjir Lumpur Terjang Desa Beka Kabupaten Sigi

Lanjut Kasat Narkoba, penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering membawa narkotika jenis sabu dari Palu untuk di edarkan di wilayah Kabupaten Tolitoli.

Baca JugaPemerintah Larang Mudik Lebaran 2021, Begini Penjelasan Lengkap Menko PMK

Dari informasi itulah Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka dengan mengamankan lima paket sabu dengan berat bruto keseluruhan 11,35 gram.

Baca Juga Seorang Napi Tamping Lapas Luwuk Dibekuk Polisi

Selain itu, Sat Narkoba juga mengamankan barang bukti lain berupa tiga lembar plastik bening, 8 buah cutton bud serta satu bilah senjata tajam jenis badik.

Baca JugaPolisi Buru Pemodal PETI Buranga Asal Bombana

“Dari pengakuan tersangka, barang bukti tersebut diambil dari Palu, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut” ucap Kasat Narkoba.

Kini tersangka telah diamankan di Polres Tolitoli guna pemeriksaan lebih lanjut. ***

Pos terkait

Google News