Motor Anda Hilang? Cek ke Mapolres Palu !

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Palu, Jurnalsulawesi.com – Kapolres Palu AKBP Christ R Pusung mengimbau masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan, khususnya sepeda motor, dan hingga kini belum ditemukan, datang ke Markas Polres Palu untuk mengeceknya.

“Jika datang mengecek kendaraan yang hilang, silahkan membawa dan menunjukan surat-surat kelengkapan kendaraan atau bukti kepemilikan kendaraan yang hilang seperti BPKB, STNK serta Surat Tanda Terima Laporan dari Kepolisian,” katanya di Palu, Selasa (29/8/2017).

Baca Juga

Menurut dia, ada puluhan kendaraan hasil curian yang kini diamankan di Mapolres.

Kapolres berjanji akan terus memaksimalkan kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus tindak pidana apapun, khususnya pencurian kendaraan bermotor yang semakin marak di Kota Palu.

“Siapa pun pelakunya, kami akan menindak tegas dan memberikan hukuman, sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia,” ujarnya.

Pada Jumat (25/8), Kapolres Palu kembali merilis penangkapan tiga orang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, dimana satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan, setelah mencoba kabur dan melakukan perlawanan saat akan diringkus.

Ketiga pelaku curanmor itu masing-masing berinisial ZU (31), RH (22), dan TM (36). Dari keterangan para pelaku, mereka telah melakukan aksinya di 34 tempat kejadian perkara (TKP). Sebanyak 28 TKP di wilayah hukum Polres Palu dan enam TKP di luar wilayah Polres Palu.

Dari penangkapan tersebut, Polres Palu menyita 12 unit sepeda motor yang kini sudah diamankan di Mapolres Palu sebagai barang bukti.[Ant]

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News