Nasdem Belum Restui Pasangan Kasman-Yasin

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah belum merespon apalagi memberi restu bila petahana Bupati Donggala Kasman Lassa berpasangan dengan Ketua DPRD setempat Mohammad Yasin pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulteng Mohammad Hamdin di Palu mengemukakan, Nasdem belum membahas siapa yang akan berpasangan dengan petahan Bupati Donggala Kasman Lassa yang juga Ketua DPD Nasdem Donggala itu.

Baca Juga

“Kami belum membahas pasangan Kasman Lassa pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Donggala 2018 mendatang,” ujarnya, Jumat (20/10/2017).

Menurut Hamdin seperti yang dikutip Antara, sampai dengan saat ini belum ada koalisi partai yang final terbentuk di Donggala.

“Saat ini masih dalam tahap menjajaki koalisi, belum ada yang final,” ujarnya.

Dia mengakui bahwa saat ini banyak beredar gambar di media sosial mengenai Bupati Donggala Kasman Lassa yang dipasangkan dengan beberapa tokoh termasuk Mohammad Yasin.

“Gambar pasangan macam ini banyak beredar, bukan hanya kepada Kasman Lassa, tapi juga terjadi pada kandidat lainnya,” katanya.

“Khusus Kasman Lassa, model mempasang-pasangkan seperti ini juga beredar luas di tingkat masa. Bukan hanya kepada Yasin, tapi juga kepada tokoh-tokoh lainnya,” katanya lanjut.

DPW Nasdem, sebut dia, mengapresiasi masyarakat dan pengguna media sosial yang menyebarkan foto Ketua DPD Nasdem Donggala Kasman Lassa dalam satu foto dengan tokoh-tokoh tertentu.

“Apapun itu, kita mengapiresiasi ekspresi kelompok masyarakat seperti itu kepada Kasman Lassa. Karena itu adalah wujud kecintaan dan dukungan mereka kepada Kasman,” ujarnya.

Dia menyatakan petahan Bupati Donggala Kasman Lassa telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk maju bertarung pada pilkada Donggala 2018 mendatang. [Ant]

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News