‘Ngamar’ Tanpa Ikatan Nikah, Pasangan Asal Toili dan Ampana Terjaring Razia

  • Whatsapp
Pria yang terjaring razia di salah satu kamar penginapan bersama pasangannya, Sabtu 29 Mei 2021 malam. | Foto: Polsek Toili
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Aparat Kepolsian Sektor (Polsek) Toili kembali mengamankan sepasang muda-mudi di dalam salah satu kamar penginapan di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, saat mengelar razia, pada Sabtu 29 Mei 2021 malam.

Pasangan yang diamankan itu berinisial YD (24) warga Kecamatan Toili dan perempuan berinisial AY (31) warga asal Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-una.

Baca Juga

“Keduanya diamankan karena tidak bisa menunjukan surat nikah. Padahal berada di dalam satu kamar penginapan,” ungkap Kapolsek Toili AKP Candra SH, Minggu 30 Mei 2021.

Polisi kemudian langsung menggiring pasangan tersebut ke Mapolsek Toili guna didata dan diberikan pembinaan serta diperintahkan membuat surat pernyatan tidak mengulangi perbuatanya.

“Kita juga meminta pemilik penginapan agar segera berkoordinasi dengan Polri jika menemukan pengunjung atau tamu yang mencurigakan serta meminta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tandas AKP Candra. ***

Berita Terkait

Google News