November 2017, SBSP Promo Aneka Menu

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Palu, Jurnalsulawesi.com – Managemen Swiss-Belhotel Silae Palu (SBSP) kembali melakukan inovasi sebagai bentuk promo dengan menghadirkan aneka menu, yang akan berlangsung selama November 2017. Promo ini dapat dinikmati para tamu di semua outlet.

Public Relation SBSP Astrid Wowor mengatakan, selama bulan November 2017 menu yang disediakan merupakan menu western. Salah satunya Salted Egg Prawns atau yang biasanya disebut udang telur asin yang dapat dinikmati para pencinta Chinese Food, yang tersedia di Wei Wan Chinese Restaurant.

“Untuk dapat menikmati menu ini, para tamu hanya cukup merogoh kocek Rp75 ribu, sekaligus sudah mendapatkan Chinese Tea secara gratis. Khusus pengguna kartu BRI, akan mendapatkan diskon 10%,” kata Astrid, saat Gathering dengan sejumlah jurnalis, Senin (30/10/2017).

Didampingi General Manager SBSP, Danny Haryanto, Astrid menambahkan, di Swiss Cafe tersedia makanan khas Italia yakni Beef Lasagna. Menu dari Negeri Valentino Rossi ini berupa campuran keju mozarella, saus tomat dan saus bechamel yang dibanderol dengan harga Rp75 ribu, sekaligus gratis soft drink.

Sementara bagi tamu yang menginap di hotel bintang empat ini, disediakan menu Steamed Garoupa Fish, yakni ikan yang dilumuri daun bawang dengan harga Rp69 ribu dan sudah termasuk gratis satu gelas teh panas/dingin. “Ini promo menu room service selama bulan November,” imbuh Astrid.

Seperti biasanya, setiap akhir pekan (Sabtu) SBSP menggelar Saturday Barbeque yang dapat dinikmati para tamu di Patio Terrace, mulai dari jam 19.00 sampai dengan jam 22.00 WITA.

Sedangkan untuk penggemar Dimsum, SBSP juga menghadirkan Weekend Dimsum Brunch, yang dapat dinikmati setiap Sabtu dan Minggu mulai dari jam 11.00-14.00 WITA, dengan harga mulai dari Rp20 ribu.

Di akhir gathering yang berlangsung di Patio Terrace SBSP itu, para Jurnalis diajak mencicipi menu baru SPSP, yakni Grilled Chicken Tika with Yougurt Sauce hasil kreasi Chief Arif Rahman.

Saat ini, Swiss-Belhotel Silae Palu (SBSP) merupakan satu-satunya hotel bintang empat di Kota Palu yang memiliki Grand View Teluk Palu yang dapat dinikmati dari kamar Grand Deluxe Sea Side. SBSP memiliki 126 kamar dan hanya memakan waktu tempuh 20 menit dari Bandara Mutiara SIS Aljufri. [***]

 

Rep; Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News