ODP di Tolitoli Bertambah, Positif Corona Tetap 5 Orang

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
  • 64
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Berdasarkan laporan Surveilans Ketat Covid-19 yang dirilis Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Selasa (8/5/2020) Pukul 20.00 Wita, ada ketambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 25 orang, yang sebelumnya berjumlah 9 orang dan 22 orang dinyatakan selesai ODP.

Sementara untuk jumlah postif corona dan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berdasarkan surveilans, tidak bertambah yakni 5 orang berstatus terinfeksi positif Corona bardasarkan hasil swab laboratorium tahap pertama, dan jumalah PDP masih tetap sebanyak 5 orang dan 8 orang dinyatakan selesai masa PDP.

Baca Juga

Ketambahan 25 ODP baru berdasarkan surveilans yakni 2 orang dari Desa Kombo dan 2 orang dari desa Bangkir kecamatan Dampal Selatan, kemudian 2 orang dari Ogotua Kecamatan Dampal Utara, 4 orang dari Kecamatan Dondo, 1 orang dari Desa Kayu Lompa Kecamatan Basidondo, 1 orang dari Kecamatan Lamasio, 2 orang dari Kecamatan Ogodeide.

Kemudian ada 3 orang dari Kota, 3 orang dari Kecamatan Baolan, 2 orang dari Kecamatan Galang, 1 orang dari Dungingis, 1 orang dari Laulalang dan 1 orang dari desa Binontoan, sehinggah total 25 ODP baru berdasarkan data yang di rilis surveilans ketat Covid -19 kabupaten Tolitoli.

Informasi yang di himpun media ini, Jumat (8/5 2020) malam, ada 5 orang yang masuk karantina di SKB Tolitoli yakni 2 orang dari Dampal Selatan, 2 orang Ogotua dan 1 orang dari kecamatan Galang, sehingga total yang saat ini masuk Karantina di SKB Tolitoli sebanyak 12 orang termasuk 2 orang yang terkonfirmasi positif Covid -19. [***]

Penulis: Rahmadi Manggona

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News