Olympiakos vs Arsenal: Blunder, Bernd Leno Diminta Hengkang

  • Whatsapp
Bernd Leno membuat fans geram dan diminta pergi dari skuad The Gunners karena tampil buruk saat bertandang ke markas Olympiakos lada laga babak 16 besar Liga Europa Jumat 12 Maret 2021 dini hari WIB. | Foto: Twitter
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Laga babak 16 besar Liga Europa mempertemukan Olympiakos vs Arsenal. Meriam London (julukan Arsenal) menuntaskan leg pertama dengan kemenangan 1-3.

Bertanding di Karaiskaki Stadium, Jumat 12 Maret 2021 dini hari WIB, Arsenal mampu memimpin di babak pertama lewat Martin Odegaard. Olympiakos mampu menyamakan skor di menit ke-58 lewat Youssef El-Arabi.

Baca Juga

Arsenal pada akhirnya mampu menambah dua gol lewat Gabriel Magalhaes dan Mohamed Elneny. Alhasil, Meriam London menuntaskan laga dengan kemenangan 3-1.

Baca JugaKorban Tewas Kecelakaan Bus Maut di Sumedang Jadi 29 Orang

Meski membawa timnya menang 3-1, kiper Arsenal Bernd Leno diminta pergi dari skuad The Gunners.

Leno diserang suporter klub asal London itu lantaran melakukan blunder. Kiper asal Jerman tersebut mengoper bola kepada Dani Ceballos, namun bola dengan mudah direbut pemain Olympiacos untuk mencetak gol penyeimbang.

Baca JugaPrakerja Gelombang 14 Dibuka Kamis 11 Maret, Login Prakerja.go.id

Ini adalah kedua kalinya dalam seminggu Leno mendapat kritik keras, setelah operannya kepada Granit Xhaka pada hari Sabtu menyebabkan Burnley mencetak gol lucu.

“Keluarkan Leno dari klub ini,” kata seorang penggemar bernama Joel.

“Leno harus berhenti memberikan umpan buruk kepada pemain yang berada di bawah tekanan besar,” ucap seorang netizen.

Baca JugaIni Daftar Ketua DPC Demokrat yang Dipecat Usai KLB

Serangan dari suporter itu lebih kepada masalah pengambilan keputusan dari Leno yang menyebabkan rekannya dalam tekanan di sekitar gawangnya sendiri.

Berita Terkait

Google News