One Piece 1003: Siapa di Balik Perang Onigashima hingga Kaido Jadi Bentuk Hibrida

  • Whatsapp
Spoiler One Piece chapter 1003 dirilis! Kaido berubah jadi bentuk manusia-binatang hingga CP0 di Onigashima dan ikut campur pertempuran. | Foto: onepiece.fandom
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Kabar gembira, komik One Piece Chapter 1003 sesuai jadwal dapat dibaca secara legal dan gratis di MangaPlus mulai Minggu, 7 Februari 2021 pukul 23.00 WIB.

Menurut Mangaplus Shueisha, selain dalam terjemahan bahasa Inggris dan Spanyol, komik One Piece 1003 ini dapat dibaca dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga

One Piece 1003 yang telah dinantikan para pecinta manga ini berjudul Night on the board. Di sampulnya kita akan melihat seekor kalajengking yang memberi kakak perempuan Sanji, Reiju bunga kaktus.

Dalam Chapter 1.002, Law berupaya menggunakan jurus ampuhnya Gamma Knife untuk merusak organ dalam tubuh Kaido. Jurus ini pernah diterapkannya saat melawan Donquixote Doflamingo di Arc Dressrosa.

Kaido kaget dengan pedang Zoro tersebut, dan bertanya mengapa ia dapat merasakan aura Oden dari Enma. Mestinya pertanyaan sang Yonko akan terjawab di Chapter 1003, bahwa Enma memang merupakan pedang Oden.

Simak spoiler One Piece chapter 1003 selengkapnya berikut ini!

Chapter 1003 akan dimulai dengan Luffy yang meninju Kaido dengan beberapa pukulan yang sangat kuat.

Pukulan tersebut menyebabkan Kaido memuntuahkan darah dari mulutnya, bahkan Big Mom pun terlihat terkejut menyaksikan kejadian yang menimpa rekannya.

Berita Terkait

Google News