One Piece 1021 Terbit Besok: Begini Jurus Baru Robin untuk Kalahkan Black Maria

  • Whatsapp
Manga One Piece 1021. | Foto: gizmosheets
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Kabar gembira untuk penggemar manga alias komik Jepang. Manga One Piece 1021 yang populer di Jepang dan sejumlah negara lainnya termasuk Indonesia itu kembali terbit, pada Minggu 8 Agustus 2021.

Penggemar serial One Piece akan melihat perubahan besar yang dihadirkan di chapter terbaru ini. Jika sebelumnya, diperlihatkan bagaimana Yamato berusaha untuk bisa membebaskan Wano sesuai keinginan Oden. Namun, hal itu ditentang oleh sang ayah. Kita juga akhirnya mengetahui buah iblis dari Yamato.

Baca Juga

Pada Chapter 1020 didominasi oleh pertarungan antara Black Maria melawan Brook dan Nico Robin mendominasi cerita yang disajikan.

Pada pertarungan itu dikisahkan bagaimana peningkatan kemampuan Robin yang sangat pesat setelah time-skip.

Hal yang sama juga diperlihatkan Brook yang berhasil menghancurkan Wanyudo. Chapter 1020 pun ditutup dengan Luffy yang meminta Momo untuk membawanya kembali ke Onigashima.

Berikut spoiler One Piece 1021 yang berjudul Demonio (Iblis) yang dilansir Reddit.

Manga One Piece chapter 1021 melanjutkan kisah pertarungan sengit antara Black Maria vs Robin. Di mana Nico Robin yang memiliki jurus baru berubah menjadi iblis dan Momonosuke yang ingin berubah menjadi dewasa.

Robin menggunakan teknik baru yang diberi nama Demonio Fleur. Kekuatan tersebut mengubah tubuh raksasanya menjadi iblis hitam.

Bahkan Robin bukan hanya bisa membesarkan salah satu bagian badannya, tapi kini seluruh badannya bisa membesar.

Setelah tubuhnya dapat membesar kini Robin mengubah tubuh raksasanya tersebut menjadi iblis hitam.

Perwujudan iblis hitam dari Robin ini diduga merupakan istilah dari tubuh raksasanya yang akan dilapisi Busoshoku Haki. Sehingga tubuhnya akan terlihat seperti iblis hitam.

One Piece chapter 1021 juga akan memperlihatkan kilas balik Robin dengan Pasukan Revolusioner, seperti Sabo, Kola, dan Hack.

Dengan jurus pamungkas Robin ini, dia dapat dipastikan bisa memenangkan pertarungannya melawan Black Maria dan pada akhirnya semua Tobi Roppo pun berhasil dikalahkan.

Kemudian di akhir spoiler manga One Piece chapter 1021, Momonosuke diperlihatkan sedang bertanya kepada Shinobu soal kekuatan buah iblisnya.

Momonosuke meminta Shinobu menggunakan Juku Juku no Jutsu untuk mengubahnya menjadi dewasa.

Belum diketahui apa tujuan Momonosuke ingin berubah menjadi dewasa. Bisa jadi ini ada kaitannya dengan wujud Luffy yang meminta dia untuk berubah menjadi naga.

Atau kemungkinan berikutnya Momonosuke akan mendapatkan peningkatan kekuatan setelah berubah menjadi dewasa dan membantu Luffy melawan Kaido.

Itulah spoiler manga One Piece chapter 1021 yang terbit Minggu 8 Agustus 2021 dan sebagian besarnya memperlihatkan pertarungan Robin melawan Black Maria.

Sayangnya, pekan depan chapter 1022 tidak akan dirilis karena bertepatan dengan festival Obon. Sehingga Weekly Shonen Jump tidak akan menerbitkan manga apapun termasuk karya kreator Eiichiro Oda ini.

Dengan demikian chapter 1022 baru akan kembali rilis pada 22 Agustus 2021 mendatang. ***

Berita Terkait

Google News