One Piece 1023: Serunya Pertarungan Sanji dan Queen serta Yamato Melawan Kaido

  • Whatsapp
Manga One Piece | Foto: otakukart
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Kelanjutan serial manga atau komik One Piece selau ditunggu-tunggu para penggemarnya. Manga Jepang karya kreator Eiichiro Oda ini sangat populer di sejumlah negara lainnya termasuk Indonesia.

Jadwal terbit chapter terbaru Manga One Piece 1023 yang akan rilis besok, Minggu 29 Agustus 2021 besok.

Baca Juga

Untuk membaca chapter terbaru komik manga One Piece dengan terjemahan Bahasa Indonesia bisa melalui link yang tersemat di akhir artikel ini. Sebelum membacanya, ada baiknya simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Komik manga One Piece 1023 masih akan masih akan menceritakan kelanjutan pertarungan antara Sanji dan Queen. Pada pertarungan ini Sanji mulai merasa kewalahan saat melawan Queen.

Zoro pun masih terbaring pingsan setelah menyelamatkan Luffy. King kemudian menyerang Zoro yang sedang terbaring lemah, namun serangan tersebut dihentikan oleh Marco yang menjaga Zoro.

Pada chapter 1023, Zoro akhirnya akan terbangun dan pulih kembali karena menggunakan sebuah obat ajaib. Zoro kemudian bangkit dan membantu Sanji dalam pertarungan sengit tersebut.

Marco berganti beristirahat dalam pertarungan setelah berjuang dan bertarung melawan King. Sanji pun diprediksi akan mengeluarkan jurus terbaru.

Pada chapter 1023 komik manga One Piece ini juga akan menceritakan Yamato yang kewalahan melawan Kaido si Raja Iblis. Yamato tampak babak belur dan sulit untuk bangkit kembali melawan Kaido.

Diprediksi Luffy akan melawan Kaido di Flower Capital. Pertempuran ini akan menyebabkan kekacauan di ibu kota.

Pada chapter 1023 juga akan menampilkan pertarungan antara Kid dan Law melawan Big Mom. Kid mendapatkan pengaruh dari serangan Killer pada Hawkins yang membuat Kid tidak akan berhenti melawan Big Mom.

Kondisi Kid dan Law tidak dalam keadaan yang baik, namun keduanya tidak memiliki pilihan untuk bertarung dengan Big Mom. Pada pertarung tersebut, Big Mom belum mengalami cedera yang berat, keajaiban bagi Kid dan Law sangat dinantikan.

Simak kelanjutan cerita komik Manga One Piece episode 1023. Berikut link baca komik manga One Piece chapter 1023 terjemahan Bahasa Indonesia, selengkapnya KLIK DI SINI

Nantikan chapter terbaru komik One Piece terjemahan Bahasa Indonesia yang dapat diakses mulai besok, Minggu 29 Agustus 2021.

Demikian informasi link baca komik manga One Piece chapter 1023 terjemahan Bahasa Indonesia yang dikutip dari iNSulteng.***

Berita Terkait

Google News